Selasa, 01 April 2008

RINDU ALAM


Beberapa hari lalu, aku bertemu dengan teman-teman yang biasa mengajak mendaki gunung dan blusukan ke hutan, sepertinya aku sangat rindu saat-saat itu. Entah kapan lagi, aku bisa keluar-masuk hutan, naik turun bukit, melihat satwa, melihat hamparan hijau yang sangat indah dan tidak bisa ku nikmati lagi akhir-akhir.
Dulu masih kuliah, banyak waktu untuk berpetualang dan pergi ke tempat-tempat yang belum ku kunjungi yang asyik dengan hamparan hijau. Bahkan aku rela bolos kuliah untuk pergi ke suatu tempat yang belum ku kunjungi di tempatku mencari ilmu di kota jember dan sekitarnya.
Memang meng-asyikkan blusukan sana-sini untuk mencari keindahan alam yang kini hampir tidak bisa ku dapati di kota. Kini, aku dan teman-temanku juga sudah sibuk bekerja untuk mencari sesuap nasi untuk masa depan yang cerah. Kadang-kadang sudah menyusun jadwal perjalanan ke suatu lokasi, ternyata malah gagal karena tugas kantor. Capek dech!!!!!


Aku rindu untuk melihat hamparan hijau yang luas
Aku rindu mendengar nyanian burung di hutan dan suara satwa lainnya.
Aku rindu tidur beralaskan daun2an

Aku kangen menghirup udara segar di lereng gunung……

Yup, mudah2an aku bisa menjelajah lagi dengan teman2 baru ku….

Tidak ada komentar: